Sabtu, 15 Mei 2010

Adsense Indonesia (adsensecamp.com)

Bookmark and Share
Untuk Anda yang ingin bisnis jalur cepat kini telah hadir Adsense Indonesia. Adsense Indonesia atau tepatnya AdsenseCamp.com  adalah tempat dimana Anda bisa memasang iklan di satu tempat kemudian iklan Anda tampil di ribuan website lainnya dalam jaringan Adsense Indonesia. Anda membayar per click (tidak mahal per cliknya),  karena itu disebut PPC atau Pay Per Clik. Kalau selama ini Anda memakai jurus iklan baris atau promosi via email untuk memperbesar bisnis online Anda, maka Adsense Indonesia dapat membantu Anda mempercepat lakunya bisnis Anda berlipat-lipat. 
Selain sebagai tempat Anda promosi, Adsense Indonesia juga bisa memberikan Anda yang sudah punya website atau blog untuk menciptakan penghasilan tambahan jangka panjang yang berulang-ulang. Bisnis periklanan adalah bisnis yang tak akan pernah mati, selama masih ada bisnis di dunia ini, hanya caranya saja yang semakin lama semakin canggih dan bersifat massal. Adsense Indonesia adalah salah satu yang terdepan. 
Mungkin bagi Anda Google adsense rumit karena pake bahasa inggris, maka di Adsense Indonesia sedikitpun tak perlu risau dengan bahasa inggris Anda. Dibawah ini akan dijelaskan lebih lanjut.

Anda bisa membuat blog, kemudian mendaftar di Adsense Camp (Adsense Indonesia), kemudian daftarkan website atau blog Anda dan dapatkan kode iklannya. Lalu tempelkan Kode iklan tersebut di blog anda, maka Iklan dari Adsense Indonesia akan muncul di blog Anda. Artinya dengan cara ini Anda telah membantu menayangkan iklan orang lain yang bayar lewat Adsense Indonesia, kemudian ketika Ada yang klik iklan Adsense Indonesia di website Anda maka Anda akan dapat komisi. So, karena itulah Anda bisa dapat duit dari Adsense Indonesia. Memang sedikit, tetapi sedikit demi sedikit bisa menjadi bukit. Jika Anda pandai meramaikan website dan lihai strategi Adsense maka Anda bisa dapat duit sangat banyak di Adsense Indonesia ini.

Adsense Indonesia

Daftarnya Gratis, diini>> Adsense Camp Indonesia

Mengapa dapat komisi? Ya, karena anda menyediakan space di blog Anda tadi untuk iklan Adsense Indonesia. Lalu dari mana Adsense Camp dapat duit? ya dari orang-orang yang memasang iklan lewat mereka.

OK, sekarang kita pandang bukan dari sisi dapat duit dari iklan, tetapi dari duit yang mungkin akan lebih cepat didapatkan jika beriklan menggunakan jasa PPC atau Pay Per Clik Adsense Indonesia ini. Seperti saya sebutkan diatas, bahwa sekali Anda pasang iklan di sana, maka iklan Anda dapat tampil di ribuan website dalam jaringan Adsense Indonesia yang terus berkembang. Jika produk atau jasa atau bisnis yang Anda tawarkan memang dahsyat, bermanfaat, dan terpercaya, serta ditayangkan secara massal di hadapan jutaan orang dalam waktu yang relatif singkat hasilnya tentu saja bisa DAHSYAT bukan?

Anda bisa mencoba beriklan dengan minimal budget Rp10.000 (saat artikel ini saya buat, info terupdate ada di website Adsense Indonesia tentunya).

Semoga Adsense Indonesia dapat membantu memajukan bisnis Anda dengan fasilitas iklan jalur cepat yang mereka sediakan, atau menjadi sumber penghasilan tambahan baru bagi bisnis periklanan PPC Anda.

Adsense Indonesia

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails