Senin, 10 Mei 2010

Paid To Click

Bookmark and Share
Peluang ini adalah peluang bisnis yang tidak mengharuskan kita mempunyai website atau diharuskan menulis artikel. Peluang bisnis ini adalah peluang bisnis yang paling mudah dan tidak ribet. Pada peluang bisnis ini kita hanya diwajibkan melakukan klik pada iklan yang telah disediakan oleh website tersebut. Peluang ini biasanya disebut dengan Paid To Click (PTC).



Paid To Click.

Adalah program yang akan membayar anda untuk setiap iklan yang anda klik dan anda lihat (kurang lebih 30 detik). Caranya sangat mudah. Pertama anda perlu melakukan registrasi ke website yang menyediakan layanan PTC. Biasanya kita diharuskan melakukan konfirmasi E-mail, setelah kita melakukan konfirmasi email kita bisa login. Pada member area anda akan di berikan list iklan yang bisa anda klik. Klik salah satu iklan, dan tunggu hingga hitungan waktunya berakhir (berada di atas page – biasanya 10 sampai 31 detik). Setelah ada pemberitahuan waktu berakhir, anda bisa menutup jendela iklan dan mulai mengklik iklan yg lain. Demikian seterusnya sampai semua iklan yang disediakan selesai di klik. Untuk setiap iklan yang di klik, anda akan mendapatkan bayaran Rp10 – Rp100. Atau US $0,01.
Anda bisa mengikuti program referal mereka untuk meningkatkan jumlah pendapatan anda. Ajaklah teman-teman untuk mengikuti program ini. Untuk setiap klik yang dilakukan oleh teman anda, maka anda akan mendapatkan rata2 US $0,01. Berikut ini ilustrasi jika sehari ada 10 yang di klik dan anda mempunyai 20 referal aktif.
- Klik anda sehari : 10 x $0,01 = $0,1
- Klik 20 referal sehari : 20 x 10 x $0,01 = $2
- Total pendapatan sehari : $2,1
- Total pendapatan sebulan : 30 x $2,1 : $63
Kalo dikurskan dengan kurs Rp.9.300/dollar, maka penghasilan anda sebulan mencapai Rp.5.859.000.

PTC ada yang berasal dari dalam negeri ada juga yang berasal dari luar negeri. Tentu saja perbedaannya adalah bahasa dan mata uang yang dibayarkannya. Dalam e-book ini saya akan pandu anda untuk melakukan registrasi pada bebrapa PTC baik dalam negeri maupun luar negeri.

Beberapa PTC lokal dan cara pendaftarannya dapat anda download pd link dibawah ini :
Klikrupiah
http://www.ziddu.com/download/9805246/PTClokalklikrupiah.pdf.html
idr-clickit
http://www.ziddu.com/download/9805247/PTCidr-clickit.pdf.html
zumin-ads
http://www.ziddu.com/download/9819006/PTClokalzuminads.pdf.html
klikajadeh
http://www.ziddu.com/download/9819005/PTClokalklikajadeh.pdf.html


Selamat Mencoba !

Artikel Terkait



1 komentar:

put3 mengatakan...

menarik..
patut dicoba,,
kapan2 az dech,, :D

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails