Sabtu, 01 Mei 2010

Efek Foto dengan Loonapix pada Facebook

Bookmark and Share
Loonapix.com adalah sebuah situs hebat yang menyediakan fasilitas menarik yang bisa dipakai untuk mengolah foto supaya terlihat lebih keren dan menarik. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan efek-efek pada foto, menambahkan bingkai pada foto, membuat foto seakan terpotong, dan memanipulasi wajahmu ke dalam badan orang lain atau gambar lain. Semua foto yang sudah dimodifikasi dapat dikonfersi menjadi gambar asli dan bisa disimpan lagi pada computer atau flash disk. Semua modifikasi foto yang sudah didapat, bisa kamu unggah / upload kedalam facebook sebagai album atau sebagai foto profil. Wow … jadi keren dan terlihat berbeda serta artistic. Dibawah ini adalah caranya :



Membuat efek seperti bintang :
Banyak sekali orang yang menginginkan menjadi foto model ngetop dunia, termasuk kamu khan …. Saya yakin banyak orang yang mempunyai keinginan untuk menjadi foto model kelas dunia yang fotonya terpampang dimana-mana. Mulai sekarang kamu tidak usah khawatir, kita pun bisa mewujudkan impian kita tersebut dimana foto kita dapat terlihat seperti hasil foto yang berkualitas. Situs loonapix.com akan mewujudkan semua impian kita hanya dalam waktu sekejab. Langkah-langkah yang bisa kita lakukan adalah :
1. Buka situs loonapix pada alamat www.loonapix.com
2. Dari deretan menu diatas klik effect.

3. Langkah pertama. Upload foto kamu yang akan diberikan effect. Klik pada tombol Browse untuk memilih file gambar yang akan di upload.

4. Langkah kedua. Pilih salah satu effect yang ada di kotak Select Effect.

5. Langkah ketiga. Jika sudah yakin dengan effect pilihanmu, klik menu Create.

6. Klik menu Save to disk untuk menyimpan di computer local.

7. Hasil gambarnya adalah sebagai berikut. Sesuai dengan effect yang kita pilih.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails